Saputra, Wardana Hardi (2021) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, BRAND LOYALTY, DAN BRAND PREFERENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK CONVERSE (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Produk Converse Di Kota Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
Cover.pdf Download (179kB) | Preview |
Preview |
Text
Abstrak.pdf Download (242kB) | Preview |
Preview |
Text
Lemb Pengesahan.pdf Download (156kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar isi.pdf Download (184kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar pustaka.pdf Download (278kB) | Preview |
![]() |
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Abstrak
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan melakukan survey berdasarkan
kuesioner. Sampel pada penelitian ini yaitu sebagian dari populasi pengguna produk fashion
Converse di kalangan Mahasiswa di Kota Yogyakarta dan telah menggunakannya sejak
tahun 2015, sebanyak 100 responden, dengan menggunakan regresi berganda untuk
menjawab hipotesis. Hasil penelitian ini Brand Awareness, Brand Association, Perceived
Quality, Brand Loyalty, dan Brand Preference secara bersama-sama berpengaruh terhadap
minat beli ulang produk Converse Di Kota Yogyakarta. Brand Awareness, Brand
Association, Perceived Quality, Brand Loyalty, Brand Preference secara parsial berpengaruh
terhadap minat beli ulang produk Converse Di Kota Yogyakarta.
Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty, Dan
Brand Preference, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, BRAND LOYALTY, DAN BRAND PREFERENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK CONVERSE |
Subjek: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 15 Feb 2021 06:57 |
Last Modified: | 15 Feb 2021 06:57 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24672 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |