ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, BRAND LOYALTY, DAN BRAND PREFERENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK CONVERSE (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Produk Converse Di Kota Yogyakarta)

Saputra, Wardana Hardi (2021) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, BRAND LOYALTY, DAN BRAND PREFERENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK CONVERSE (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Produk Converse Di Kota Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (242kB) | Preview
[thumbnail of Lemb Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lemb Pengesahan.pdf

Download (156kB) | Preview
[thumbnail of Daftar isi.pdf]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of Daftar pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (278kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI.pdf] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan melakukan survey berdasarkan
kuesioner. Sampel pada penelitian ini yaitu sebagian dari populasi pengguna produk fashion
Converse di kalangan Mahasiswa di Kota Yogyakarta dan telah menggunakannya sejak
tahun 2015, sebanyak 100 responden, dengan menggunakan regresi berganda untuk
menjawab hipotesis. Hasil penelitian ini Brand Awareness, Brand Association, Perceived
Quality, Brand Loyalty, dan Brand Preference secara bersama-sama berpengaruh terhadap
minat beli ulang produk Converse Di Kota Yogyakarta. Brand Awareness, Brand
Association, Perceived Quality, Brand Loyalty, Brand Preference secara parsial berpengaruh
terhadap minat beli ulang produk Converse Di Kota Yogyakarta.
Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty, Dan
Brand Preference, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, BRAND LOYALTY, DAN BRAND PREFERENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK CONVERSE
Subjek: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 15 Feb 2021 06:57
Last Modified: 15 Feb 2021 06:57
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24672

Actions (login required)

View Item View Item