PERILAKU KOMUNIKASI KELOMPOK PECANDU GAME ONLINE PLAYER UNKNOWN’S BATTLEGROUNDS( PUBG ) MAHASISWA PAPUA DI YOGYAKARTA(Studi kasus Pada Mahasiwa Papua di Yogyakarta)

OYWAR, PERCHY WILLIAM (2020) PERILAKU KOMUNIKASI KELOMPOK PECANDU GAME ONLINE PLAYER UNKNOWN’S BATTLEGROUNDS( PUBG ) MAHASISWA PAPUA DI YOGYAKARTA(Studi kasus Pada Mahasiwa Papua di Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
PERCHY WILLIAM OYWARI - Cover.pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PERCHY WILLIAM OYWARI - ABSTRAK.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PERCHY WILLIAM OYWARI - DAFTAR ISI.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PERCHY WILLIAM OYWARI - Daftar Pustaka.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PERCHY WILLIAM OYWARI - HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (274kB) | Preview
[img] Text
PERCHY WILLIAM OYWARI - Skripsi Full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (851kB)

Abstract

Penelitianini membahas mengenai perilaku komunikasi kelompok pecandu game online Player Unknow Battleground’sdi yogykarta.Popularitas game ini sedang populer di kalangan mahasiswa, khususnya mahasiswa Papua.Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apa motivasi bermain game online Player Unknow Battleground’smahasiswa papua. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui bagaimana perilaku komunikasi kelompok pecandu game online. Adapun manfaat penelitian ini yaitu diharapkan dapat memberikan informasi dan menghasilkan pemahaman yang lebih ilmiah dan berbasis data terkait dengan perilaku komunikasi kelompok pecandu game online. Dalam penelitian ini menggunakan teori komunikasi kelompok. Hasil dari penelitian ini adalah pola komunikasi kelompok yang terjalin antara mahasiswa papua pecandu game online Player Unknow Battleground’s. Sedangkan faktor pendukung yaitu memiliki latar hobi yang sama, sekedar berkumpul untuk bermain game dan pengganti rasa bosan yang kemudian membentuk kelompok bermain game online Player Unknow Battleground’s. Faktor penghambat yaitu kurangnya komunikasi yang baik sesama anggota kelompok dan individualisme yang tinggi. Kata Kunci: Komunikasi Kelompok, mahasiswa Papua, game online,Player Unknow Battleground’s

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Komunikasi Kelompok, mahasiswa Papua, game online,Player Unknow Battleground’s
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 Feb 2021 06:15
Last Modified: 11 Feb 2021 06:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24611

Actions (login required)

View Item View Item