Setiowati, Retno Dwi (2020) ANALISIS TINGAKAT LOYALITAS MEREK PRODUK BURGER KING (Studi Pada Outlet Burger King Hartono Mall Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (167kB) | Preview |
|
Text
FULL SKRIPSI RETNO DWI SETIOWATI 152160101.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
Daftar pustaka RETNO DWI SETIOWATI.pdf Download (108kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tingkat loyalitas merek pada pelanggan Burger King Hartono Mall Yogyakarta dan menjelaskan bentuk piramida loyalitas merek Burger King Hartono Mall Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 70 responden yang merupakan pelangganBurger King yang pernah melakukan pembelian di Outlet Burger King Hartono Mall Yogyakarta. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif. Metode analisis deskriptif ini menggunakan 4 tahap perhitungan, yaitu tabulasi silang, rata-rata, standar deviasi, dan persentase. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat loyalitas merek dari tingkat switcher buyer memiliki bobot sebesar 85,7 %, tingkat habitual buyer sebesar 29,3 %, tingkat satisfied buyer sebesar 75,7 %, tingkat likes the brand sebesar 69,5 %, tingkat commited buyer sebesar 39,5%. Berdasarkan hasil nilai bobot tersebut, bentuk piramida loyalitas merek adalah piramida normal cenderung tidak beraturan, dan didominasi oleh switcher. Sehingga tingkat loyalitas merek Burger King terbilang lemah dan Burger King perlu meningkatkan posisi pelanggan hingga ke committed buyerKataKunci : Switcher Buyer, Habitual Buyer, Satisfied Buyer, Likes The Brand, Commited Buyer, Analisisdeskriptif
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KataKunci : Switcher Buyer, Habitual Buyer, Satisfied Buyer, Likes The Brand, Commited Buyer, Analisisdeskriptif |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 05 Feb 2021 06:27 |
Last Modified: | 05 Feb 2021 06:27 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24550 |
Actions (login required)
View Item |