PENGARUH COGNITIVE DAN AFFECTIVE ONLINE SHOPPING EXPERIENCE TERHADAP E - TRUST PADA GENERASI MILLENIAL YANG BERBELANJA DI SITUS BELANJA ONLINE

WICAKSONO, ANGGIT (2021) PENGARUH COGNITIVE DAN AFFECTIVE ONLINE SHOPPING EXPERIENCE TERHADAP E - TRUST PADA GENERASI MILLENIAL YANG BERBELANJA DI SITUS BELANJA ONLINE. Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.

[thumbnail of Cover Skripsi.pdf]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (284kB) | Preview
[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (452kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (379kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (323kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pengguna online shop atau pengguna berbelanja online di
Indonesia. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian survai dengan dengan
meneliti pengguna berbelanja online sebanyak 200 responden. Metode analisi
menggunakan teknik analisis data yang dugunakan dalam penelitian ini adalah analisi
statistik deskriptif dan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan
bahwa :
1. Cognitive experiential state berpengaruh positif terhadap e-satisfaction pada
generasi millenial yang berbelanja di situs belanja online.
2. Affective experiential state berpengaruh positif terhadap e-satisfaction pada
generasi millenial yang berbelanja di situs belanja online.
3. E-satisfaction berpengaruh positif terhadap e-trust pada generasi millenial yang
berbelanja di situs belanja online.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Cognitive Experiental State,Affective Experiental State,E - satisfaction
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 21 Jan 2021 05:46
Last Modified: 21 Jan 2021 05:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24366

Actions (login required)

View Item View Item