PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Amanda Brownies Di Kota Yogyakarta Cabang Diponegoro)

Nugroho, Sulistyo Adi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Amanda Brownies Di Kota Yogyakarta Cabang Diponegoro). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (296kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (308kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (793kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (606kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi.pdf] Text
Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Amanda Brownies Yogyakarta cabang Diponegoro. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Populasi penelitian ini meliputi pelanggan Amanda Brownies Yogyakarta cabang Diponegoro dengan jumlah 100 sample. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probality Sampling, dengan metode convenience sample. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur, dengan bantuan program IBM SPSS versi 21.
Hasil penelitian ini menunjukan: (H1) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Sig. (0,00 < 0,05) dan nilai t-hitung 6,546 > t-tabel 1,660. (H2) Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Sig. (0,00 < 0,05) dan nilai t-hitung 3,802 > t-tabel 1,660. (H3) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Sig. (0,020 < 0,05) dan nilai t-hitung 2,362 > t-tabel 1,660. (H4) Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Sig. (0,003 < 0,05) dan nilai t-hitung 3,039 > t-tabel 1,660. (H5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Sig. (0,00 < 0,05) dan nilai t-hitung 9,161 > t-tabel 1,660. (H6) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening dengan nilai beta 0,351. (H7) Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening dengan nilai beta 0,203.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 14 Dec 2020 02:45
Last Modified: 24 Jan 2023 06:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24134

Actions (login required)

View Item View Item