PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMAN SEVEN STONES COFFEE (Survei pada Konsumen Produk Minuman Seven Stones Coffee di Yogyakarta)

HUSAINI, NABIL (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMAN SEVEN STONES COFFEE (Survei pada Konsumen Produk Minuman Seven Stones Coffee di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (338kB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (304kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (786kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (231kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FULL-NABIL-HUSAINI.pdf] Text
SKRIPSI-FULL-NABIL-HUSAINI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh electronic word of mouth, promosi melalui media sosial, dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk minuman Seven Stones Coffee di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data yang digunakan purposive sampling dengan kriteria konsumen yang pernah melakukan pembelian produk minuman Seven Stones Coffee di Yogyakarta dan memiliki media sosial dengan jumlah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kusioner yang diukur menggunakan skala likert dan telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama dan uji t secara parsial. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel electronic word of mouth, promosi melalui media sosial, dan brand image secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk minuman Seven Stones Coffee di Yogyakarta. Kemudian ketiga variabel independen yang terdiri dari electronic word of mouth, promosi melalui media sosial, dan brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk minuman Seven Stones Coffee di Yogyakarta.
Kata Kunci : electronic word of mouth, promosi melalui media sosial, dan brand image, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: electronic word of mouth, promosi melalui media sosial, dan brand image, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 30 Nov 2020 04:31
Last Modified: 09 Feb 2023 02:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24071

Actions (login required)

View Item View Item