PUTRO, IRFAN HARDIANSYAH (2020) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI LOYALITAS MEREK PADA PRODUK COLOGNE MASTER (Survei pada Pelanggan Pria di Kabupaten Sleman). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
Abstrak_141160130_Irfan Hardiansyah Putro.pdf Download (86kB) | Preview |
Preview |
Text
Cover_141160130_Irfan Hardiansyah Putro.pdf Download (64kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Isi_141160130_Irfan Hardiansyah Putro.pdf Download (124kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka_141160130_Irfan Hardiansyah Putro.pdf Download (79kB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar Pengesahan_141160130_Irfan Hardiansyah Putro.pdf Download (509kB) | Preview |
Text
Skripsi-Full-Text-141160130-Irfan-Hardiansyah-Putro.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pria Produk Cologne Master di Kabupaten Sleman. Pengambilan data dilakukan pada bulan Agustus 2020. Sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis Path menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1). Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang (2). Asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang (3). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang (4). Kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. (5). Asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. (6). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. (7). Loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang. (8). Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang melalui loyalitas merek. (9). Asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang melalui loyalitas merek. (10). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang melalui loyalitas merek.
Kata Kunci: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kualitas Produk, Loyalitas Merek, dan Niat Pembelian Ulang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kualitas Produk, Loyalitas Merek, dan Niat Pembelian Ulang. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 25 Nov 2020 03:22 |
Last Modified: | 31 Oct 2022 02:17 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24049 |
Actions (login required)
View Item |