PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, LIFE STYLE, STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen produk merek Uniqlo di Hartono Mall Yogyakarta)

ANANDITYO, SURYO HANDOKO (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, LIFE STYLE, STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen produk merek Uniqlo di Hartono Mall Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
PRINT SKRIPSI COVER.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PRINT SKRIPSI ABSTRAK-1.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PRINT SKRIPSI DAFTAR ISI.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA PRINT.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan-2.pdf

Download (119kB) | Preview
[img] Text
PRINT SKRIPSI LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, life style, atmosphere store dan harga terhadap keputusan pembelian pada merek Uniqlo. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang telah berbelanja pada outlet Uniqlo. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Data pada penelitian ini menggunakan data primer, yaitu kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, brand image, life style, atmosphere store dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk merek Uniqlo di Hartono Mall Yogyakarta, dan secara parsial kualitas produk, brand image, life style, atmosphere store dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk merek Uniqlo di Hartono Mall Yogyakarta. Kata kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Life Style, Atmosphere Store, Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Life Style, Atmosphere Store, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 09 Sep 2020 03:27
Last Modified: 09 Sep 2020 03:27
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23612

Actions (login required)

View Item View Item