ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA KEDAI UMAH KOPI GAYO KECAMATAN JETIS KOTA YOGYAKARTA)

ARIGA, WIWIN (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA KEDAI UMAH KOPI GAYO KECAMATAN JETIS KOTA YOGYAKARTA). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Wiwin Ariga_135140131_Abstrak.pdf]
Preview
Text
Wiwin Ariga_135140131_Abstrak.pdf

Download (126kB) | Preview
[thumbnail of Wiwin Ariga_135140131_Cover.pdf]
Preview
Text
Wiwin Ariga_135140131_Cover.pdf

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of Wiwin Ariga_135140131_Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Wiwin Ariga_135140131_Daftar Isi.pdf

Download (38kB) | Preview
[thumbnail of Wiwin Ariga_135140131_Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Wiwin Ariga_135140131_Lembar Pengesahan.pdf

Download (316kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (92kB) | Preview
[thumbnail of Wiwin-Ariga-135140131-Skripsi.pdf] Text
Wiwin-Ariga-135140131-Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN
HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS
PADA KEDAI UMAH KOPI GAYO KECAMATAN JETIS KOTA
YOGYAKARTA)
Oleh: Wiwin Ariga
Dibimbing oleh: Budiarto, Indah Widowati
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk,
layanan, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Umah Kopi Gayo.
Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan metode studi kasus. Metode
pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah
40 pelanggan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi,
wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Jenis data yang digunakan adalah data
primer dan sekunder. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi
Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa koefisien determinasi (R2)
adalah 0,650 yang berarti bahwa kualitas produk, layanan, dan harga
mempengaruhi 65% kepuasan pelanggan. Uji F menunjukkan nilai signifikansi
0,000 yang berarti bahwa variabel independen yaitu kualitas produk, layanan, dan
harga mempengaruhi kepuasan pelanggan secara signifikan. Hasil uji t mencapai
nilai signifikansi untuk kualitas produk (0,039), layanan (0,007), dan harga
(0,008) berarti bahwa variabel-variabel tersebut mempengaruhi kepuasan
pelanggan secara signifikan. Penelitian ini menyimpulkan kualitas produk,
layanan dan harga mempengaruhi kepuasan pelanggan di Kedai Umah Kopi
Gayo.
Kata kunci : Kualitas Produk, Pelayanan, Harga, Kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Pelayanan, Harga, Kepuasan pelanggan.
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 24 Aug 2020 03:50
Last Modified: 27 Feb 2023 06:32
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23440

Actions (login required)

View Item View Item