AMALLIA, BUNGA ALFAUSTA (2020) PENGARUH GREEN ADVERTISING, GREEN BRAND TRUST, DAN SIKAP PADA GREEN PRODUCT TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION ( Survey Pada Green Consumer di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (171kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (380kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (176kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (199kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green advertising, green brand
trust, dan sikap terhadap green purchase intention green product di Yogyakarta.
Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria:
individu yang mengetahui informasi green product, memiliki minat membeli green
product, berusia di atas 18 tahun dan pendidikan minimal SMA dengan jumlah 118
responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner online
dengan sekala likret yang telah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan
reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah PLS-SEM. Dari analisis
menunjukan bahwa variable green advertising berpengaruh positif terhadap sikap
dan green purchase intention, green brand trust berpengaruh positif terhadap sikap
dan green purchase intention, sikap berpengaruh positif terhadap green purchase
intention grand brand trust dan sikap berpengaruh signifikan terhadap green
purchase intention. Green advertising berpengaruh positif terhadap green purchase
intention melalui sikap, dan green brand trust berpengaruh positif terhadap green
purchase intention melalui sikap.
Kata kunci : Green Advertising, Green Brand Trust, Sikap, Green Purchase
Intention.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 17 Mar 2020 04:59 |
Last Modified: | 17 Mar 2020 04:59 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22624 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |