ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM, BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI YOGYAKARTA

ADINDA, GIZKHA AISYAH (2020) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM, BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (122kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Celebrity Endorser, Brand Image, dan Price berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Celebrity Endorser, Brand Image, dan Price berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswi usia 18-25 Tahun Di Jurusan Manajemen FEB UPN “Veteran” Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan pada bulan oktober 2019. Sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Regresi Berganda menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1). Celebrity endorser, Brand Image dan Price berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. (2). Celebrity endorser, Brand Image dan Price berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Influencer Instagram, Brand Image, Price, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 05 Feb 2020 04:05
Last Modified: 05 Feb 2020 04:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22413

Actions (login required)

View Item View Item