PENGARUH STRES KERJA DAN KNOWLEDGE SHARING CULTURE TERHADAP KEPUASAN KERJA DIMEDIASI KOMPETENSI UMUM PADA BANK NEGARA INDONESIA KANTOR CABANG UTAMA UGM, YOGYAKARTA

WULANDARI, NIRIYAN ROSSY (2020) PENGARUH STRES KERJA DAN KNOWLEDGE SHARING CULTURE TERHADAP KEPUASAN KERJA DIMEDIASI KOMPETENSI UMUM PADA BANK NEGARA INDONESIA KANTOR CABANG UTAMA UGM, YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (251kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI NIRIYAN ROSSY W (141160300).pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Utama UGM, Yogyakarta. Peneliti melakukan pengambilan data pada tanggal 22 Oktober – 31 Oktober 2019. Penelitian ini bertujuan untuk menguraikan pengaruh langsung antara variabel stres kerja dan knowledge sharing culture terhadap kepuasan kerja, dan pengaruh tidak langsung antara antara variabel stres kerja dan knowledge sharing culture melalui kompetensi umum. Populasi yang digunakan sebesar 36 karyawan. Metode pengambilan sampel menggunakan metode sensus, dimana dari populasi tersebut digunakan sebagai sampel. Jadi, sampel yang digunakan sebanyak 36 karyawan. Data penelitian dalam penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Jenis pengambilan datanya menggunakan kuesioner. Metode analisis data meliputi Analisis Deskriptif dan Analisis Jalur (Path Analysis) dengan menggunakan bantuan SPSS for Windows versi 16. Hasil penelitian ini menemukan bahwa 1) Stres kerja memiliki pengaruh langsung secara negatif terhadap kepuasan kerja karyawan BNI Kantor Cabang Utama UGM, Yogyakarta. 2) Knowledge Sharing Culture berpengaruh langsung secara positif signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan BNI Kantor Cabang Utama UGM, Yogyakarta. 3) Stres kerja berpengaruh negatif terhadap kepuasan kerja yang dimediasi oleh kompetensi umum pada karyawan BNI Kantor Cabang Utama UGM, Yogyakarta. 4) Knowledge Sharing Culture berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja yang dimediasi oleh kompetensi umum pada karyawan BNI Kantor Cabang Utama UGM, Yogyakarta. Kata Kunci : Stres Kerja, Knowledge Sharing Culture, Kompetensi Umum, Kepuasan Kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Stres Kerja, Knowledge Sharing Culture, Kompetensi Umum, Kepuasan Kerja
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 04 Feb 2020 04:42
Last Modified: 04 Feb 2020 04:42
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22404

Actions (login required)

View Item View Item