PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMODERASI OLEH POSITIVE WORD OF MOUTH (PWOM) DALAM PEMBELANJAAN ONLINE DI TOKOPEDIA (Survey pada mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta)

WIRAWAN, HUSNA (2020) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMODERASI OLEH POSITIVE WORD OF MOUTH (PWOM) DALAM PEMBELANJAAN ONLINE DI TOKOPEDIA (Survey pada mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (929kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTAKSI.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (201kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang yang dimoderasi oleh positive word of mouth dalam pembelanjaan online di tokopedia. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yaitu kepuasan konsumen, variabel terikat yaitu minat beli ulang, serta variabel moderasi yaitu positive word of mouth. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah model regresi sederhana, regresi moderasi dengan pendekatan selisih nilai mutlak. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Selain itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa positive word of mouth (PWOM) terbukti dapat memoderasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang pada pembelanjaan online di tokopedia.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 20 Jan 2020 08:03
Last Modified: 20 Jan 2020 08:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22184

Actions (login required)

View Item View Item