PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI UNIT PENGELOLA KEGIATAN (UPK) KECAMATAN PARENGAN, KABUPATEN TUBAN

SAPUTRA, RIZKY (2020) PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI UNIT PENGELOLA KEGIATAN (UPK) KECAMATAN PARENGAN, KABUPATEN TUBAN. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (21kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, Dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kecamatan Parengan yang bergerak di bidang pelayanan masyarakat. Penelitian ini mengambil responden pada karyawan UPK Kecamatan Parengan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari motivasi kerja, lingkungan kerja, dan kompensasi, sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan kerja. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 34 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Berdasarkan analisis tersebut, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Motivasi kerja mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan UPK kecamatan Parengan. (2) Lingkungan kerja mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan UPK kecamatan Parengan. (3) Kompensasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan UPK kecamatan Parengan.. Adjusted R Square menunjukkan bahwa sebesar 79,8% variabel Motivasi Kerja (X1), Lingkungan Kerja (X2), Kompensasi (X3) mampu menjelaskan variabel Kepuasan Kerja (Y), dan sisanya sebesar 20,2% dijelaskan oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 20 Jan 2020 07:03
Last Modified: 20 Jan 2020 07:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22175

Actions (login required)

View Item View Item