PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS WEBSITE, REPUTASI VENDOR DAN PRESEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP BUKALAPAK (Konsumen Online Shop Bukalapak di Yogyakarta)

PRABOWO, MUHAMMAD TRI (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS WEBSITE, REPUTASI VENDOR DAN PRESEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP BUKALAPAK (Konsumen Online Shop Bukalapak di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara bersama-sama Electronic Word of Mouth, Kualitas Website, Reputasi Vendor dan Persepsi Kemudahan Transaksi terhadap Keputusan Pembelian Online pada konsumen online shop Bukalapak di Yogyakarta. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial Electronic Word of Mouth, Kualitas Website, Reputasi Vendor dan Persepsi Kemudahan Transaksi terhadap Keputusan Pembelian Online pada konsumen online shop Bukalapak di Yogyakarta. Sampel penelitian ini adalah sebagian konsumen online shop Buka Lapak di Yogyakarta sebanyak 120 reponden. Teknik analisis menggunakan regresi berganda, hasil penelitian Electronic Word of Mouth, Kualitas Website, Reputasi Vendor, dan Persepsi Kemudahan Transaksi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian online pada konsumen online shop Bukalapak di Yogyakarta. Electronic Word of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen online shop Bukalapak di Yogyakarta. Kualitas website berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen online shop Bukalapak di Yogyakarta. Reputasi vendor berpengaruh positif signifikan terhahap keputusan pembelian online pada konsumen online shop Bukalapak di Yogyakarta.Dan persepsi kemudahan transaksi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen online shop Bukalapak di Yogyakarta. Keywords: Electronic Word of Mouth, Kualitas Website, Reputasi Vendor dan Persepsi Kemudahan Transaksi, Keputusan Pembelian Online.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 20 Jan 2020 04:49
Last Modified: 20 Jan 2020 04:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22165

Actions (login required)

View Item View Item