PRABOWO, MUHAMMAD TRI (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS WEBSITE, REPUTASI VENDOR DAN PRESEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP BUKALAPAK (Konsumen Online Shop Bukalapak di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI FUL.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara bersama-sama Electronic Word of Mouth, Kualitas Website, Reputasi Vendor dan Persepsi Kemudahan Transaksi terhadap Keputusan Pembelian Online pada konsumen online shop Bukalapak di Yogyakarta. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial Electronic Word of Mouth, Kualitas Website, Reputasi Vendor dan Persepsi Kemudahan Transaksi terhadap Keputusan Pembelian Online pada konsumen online shop Bukalapak di Yogyakarta. Sampel penelitian ini adalah sebagian konsumen online shop Buka Lapak di Yogyakarta sebanyak 120 reponden. Teknik analisis menggunakan regresi berganda, hasil penelitian Electronic Word of Mouth, Kualitas Website, Reputasi Vendor, dan Persepsi Kemudahan Transaksi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian online pada konsumen online shop Bukalapak di Yogyakarta. Electronic Word of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen online shop Bukalapak di Yogyakarta. Kualitas website berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen online shop Bukalapak di Yogyakarta. Reputasi vendor berpengaruh positif signifikan terhahap keputusan pembelian online pada konsumen online shop Bukalapak di Yogyakarta.Dan persepsi kemudahan transaksi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen online shop Bukalapak di Yogyakarta. Keywords: Electronic Word of Mouth, Kualitas Website, Reputasi Vendor dan Persepsi Kemudahan Transaksi, Keputusan Pembelian Online.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 20 Jan 2020 04:49 |
Last Modified: | 20 Jan 2020 04:49 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22165 |
Actions (login required)
View Item |