PENGARUH CITRA MEREK, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Survei pada Mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta)

TAPPANG, FERNANDO (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Survei pada Mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (118kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (68kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (74kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, komunikasi pemasaran dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian mahasiswa FEB UPN “Veteran” Yogyakarta yang telah membeli dan menggunakan OPPO, dan masih aktif menjadi mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta yang dibuktikan dengan KTM yang masih berlaku. Jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Berganda. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, serta citra merek, promosi, dan harga bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 10 Jan 2020 03:07
Last Modified: 10 Jan 2020 03:07
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21998

Actions (login required)

View Item View Item