DWIANTO, AINUN SOTYA (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN INDIHOME (Survey Pada Pelanggan IndiHome di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (336kB) | Preview |
Preview |
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (436kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (337kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (914kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga,
kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan berlangganan IndiHome baik
secara bersama-sama maupun secara parsial. Penelitian ini merupakan penelitian
deskriptif kuantitatif yang bersifat survey dengan cara metode penyebaran
kuesioner secara online kepada 100 pelanggan IndiHome di Daerah istimewa
Yogyakarta berdasakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan
yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa
persepsi harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan berlangganan IndiHome baik bersama-sama maupun secara
parsial.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nurul Alifah Rahmawati |
Date Deposited: | 10 Jan 2020 02:36 |
Last Modified: | 10 Jan 2020 02:36 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21984 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |