PENGARUH GAMIFIKASI DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP EKUITAS MEREK DAN ADVOKASI PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Grab di D.I. Yogyakarta)

Zaid, Zaid (2019) PENGARUH GAMIFIKASI DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP EKUITAS MEREK DAN ADVOKASI PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Grab di D.I. Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Skipsi Zaid.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi Skripsi Zaid.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh gamifikasi dankualitaslayananterhadap ekuitas merek dan advokasi pelangganserta peran mediasi kepuasan pelanggan dalam layanan ride hailing Grab di D.I. Yogyakarta. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif yang dirancang menggunakan metode survey melalui kuesioner yang disebar online kepada 111 responden dengan kriteria sebagai pelanggan Grab yang telah menggunakan Grab lebih dari dua kali dengan Menggunakan metode nonprobability sampling. Analisis dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas layananberpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merekdan advokasi pelanggansecara langsung, sedangkan gamifikasiberpengerahu positif dan signifikan hanya kepada ekuitas merek namun tidak kepada advokasi pelanggan. Sedangkan kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh gamifikasidankualitaslayanankepada ekuitas merekdan advokasi pelanggan. Kata Kunci :Gamifikasi, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, ekuitas merek, advokasi pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 27 Nov 2019 01:59
Last Modified: 27 Nov 2019 01:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21778

Actions (login required)

View Item View Item