Zaid, Zaid (2019) PENGARUH GAMIFIKASI DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP EKUITAS MEREK DAN ADVOKASI PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Grab di D.I. Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
Cover Skripsi.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (523kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Skipsi Zaid.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi Skripsi Zaid.pdf Download (98kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh gamifikasi dankualitaslayananterhadap ekuitas merek dan advokasi pelangganserta peran mediasi kepuasan pelanggan dalam layanan ride hailing Grab di D.I. Yogyakarta. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif yang dirancang menggunakan metode survey melalui kuesioner yang disebar online kepada 111 responden dengan kriteria sebagai pelanggan Grab yang telah menggunakan Grab lebih dari dua kali dengan Menggunakan metode nonprobability sampling. Analisis dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas layananberpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merekdan advokasi pelanggansecara langsung, sedangkan gamifikasiberpengerahu positif dan signifikan hanya kepada ekuitas merek namun tidak kepada advokasi pelanggan. Sedangkan kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh gamifikasidankualitaslayanankepada ekuitas merekdan advokasi pelanggan. Kata Kunci :Gamifikasi, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, ekuitas merek, advokasi pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 27 Nov 2019 01:59 |
Last Modified: | 27 Nov 2019 01:59 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21778 |
Actions (login required)
View Item |