PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY YANG DI MEDIASI OLEH VARIABEL E-TRUST DAN E-SATISFACTION (Survei pada Pelanggan Situs Online Shopee di Kota Yogyakarta)

RAHMA KUSUMA, ELFIRA RATNANINGSIH (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY YANG DI MEDIASI OLEH VARIABEL E-TRUST DAN E-SATISFACTION (Survei pada Pelanggan Situs Online Shopee di Kota Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (150kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (442kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FULL--COVER---LAMPIRAN-.pdf] Text
SKRIPSI-FULL--COVER---LAMPIRAN-.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty yang dimediasi oleh variabel e-trust dan e-satisfaction pada pelanggan situs online Shopee di Kota Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yaitu e-service quality, variabel terikat yaitu e-loyalty, dan variabel intervening yaitu e-trust dan e-satisfaction. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Prosedur pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel e-service quality secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-trust, variabel e-service quality secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, variabel e-satisfaction secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-trust, variabel e-trust secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, variabel e-satisfaction secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, variabel e-service quality secara tidak langsung berpengaruh terhadap e-loyalty yang dimediasi oleh e-trust, variabel e-service quality secara tidak langsung berpengaruh terhadap e-loyalty yang dimediasi oleh e-satisfaction.
Kata Kunci: E-Service Quality, E-Trust, E-Satisfaction, E-Loyalty.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 15 Nov 2019 08:03
Last Modified: 05 Jan 2023 02:42
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21735

Actions (login required)

View Item View Item