PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS

HARYANTO, AHMAD NUR (2019) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan ahmad.pdf

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (82kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Desain Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Merek Adidas (Survey terhadap Konsumen Sepatu Olahraga Adidas di Sleman). Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama- sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Desain Produk, Dan Kualitas Produk secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.632, artinya 63.2% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen yang terdiri dari Citra Merek, Desain Produk, dan Kualitas Produk. Sedangkan 36.8% sisanya dijelaskan oleh sebab-sebab lain atau dipengaruhi variabel lain diluar variabel bebas yang diteliti. Kata kunci: Citra Merek, Desain Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 18 Oct 2019 07:31
Last Modified: 18 Oct 2019 07:31
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21598

Actions (login required)

View Item View Item