HARYANTO, AHMAD NUR (2019) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text
pengesahan ahmad.pdf Download (454kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (82kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Desain Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Merek Adidas (Survey terhadap Konsumen Sepatu Olahraga Adidas di Sleman). Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama- sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Desain Produk, Dan Kualitas Produk secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.632, artinya 63.2% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen yang terdiri dari Citra Merek, Desain Produk, dan Kualitas Produk. Sedangkan 36.8% sisanya dijelaskan oleh sebab-sebab lain atau dipengaruhi variabel lain diluar variabel bebas yang diteliti. Kata kunci: Citra Merek, Desain Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 18 Oct 2019 07:31 |
Last Modified: | 18 Oct 2019 07:31 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21598 |
Actions (login required)
View Item |