PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta)

Lingga, Rodearni Nani Sari (2019) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Visual Merchandising terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif sebagai variabel intevening pada Pelanggan Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan tipe explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Carrefour Ambarukmo Plaza, dengan sampel sebanyak 97 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability dengan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan analisis deskriptif dan analisis statistik inferensial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Visual Merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap Emosi Positif dengan nilai t-statistic sebesar 8.271 dan nilai signifikansi 0.000, Visual Merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying dengan nilai t-statistic sebesar 2.964 dan nilai signifikansi 0.003, Emosi Positif berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying dengan nilai t-statistic sebesar 4.238 dan nilai signifikansi 0.000, Visual Merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying melalui Emosi Positif dengan nilai t-statistic sebesar 3.719 dan nilai signifikansi 0.000. Kata kunci : visual merchandising, Emosi Positif, impulse buying.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 02 Oct 2019 07:46
Last Modified: 02 Oct 2019 07:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21462

Actions (login required)

View Item View Item