PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RICE COOKER MEREK MIYAKO (Survey pada ibu rumah tangga Dusun Kategan Desa Patalan Kecamatan Jetis, Bantul, Yogyakarta)

TANARAND, NORMAN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RICE COOKER MEREK MIYAKO (Survey pada ibu rumah tangga Dusun Kategan Desa Patalan Kecamatan Jetis, Bantul, Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
3. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstak.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (260kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Norman Tanarand, Nomor Mahasiswa 152130040, Program Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian “Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Rice Cooker merek Miyako (Survey Pada Ibu Rumah Tangga Dusun Kategan, Desa Patalan, Kecamatan Jetis, Bantul, Yogyakarta), 2019. Dosen Pembimbing I Dr, Susanta, M.Si dan Dosen Pembimbing II Suratna, S.Sos. M.AB Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui 1. Apakah ada pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga secara Parsial Terhadap Keputusan Konsumen Rice Cooker merek Miyako 2. Apakah ada Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga secara Simultan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Rice Cooker merek Miyako. Jenis penelitian ini Asosiatif dengan metode Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Ibu Rumah Tangga yang menggunakan Rice Cooker merek Miyako. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini dengan Sensus Sampling atau Sampling Jenuh dengan pendekatan Non-Probability Sampling. Total populasi pengguna Produk Rice Cooker merek Miyako sebanyak 36, total sampel dalam penelitian ini adalah seluruh total populasi akan dijadikan sampel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1. Kualitas Produk (X1), Citra Merek (X2), dan Persepsi Harga (X3) secara Simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y), Hal ini dapat dibuktikan nilai f hitung 53.956 > 2.87 dan probalitas 0,000 < 0.05 dan memberikan kontribusi sebesar 55,5%; 2. Citra Merek (X2) berpengaruh positif dan kuat secara individu terhadap keputusan pembelian secara individu dengan ditunjukan oleh t hitung sebesar 4.520 > t tabel 1.690 dan probalitas sebesar 0.000 < 0.05 dan memberikan kontribusi sebesar 38,5%. Kualitas Produk (X1) berpengaruh secara individu terhadap keputusan pembelian dengan menunjukan nilai t hitung sebesar 2.082 > t tabel 1.690 dan probalitas sebesar 0.039 < 0.05 serta beta sebesar 17.9%. Persepsi Harga (X3) secara signifikan berpengaruh secara individu terhadap keputusan pembelian dengan menunjukan nilai t hitung variabel Persepsi Harga sebesar 2.015 > t tabel 1.690 dan probalitas sebesar 0.046 < 0.05 dan nilai beta sebesar 10.4%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 30 Sep 2019 04:03
Last Modified: 30 Sep 2019 04:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21347

Actions (login required)

View Item View Item