PENGARUH CITRA DESTINASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAWAN WISATAWAN DI OBJEK WISATA SERIBU BATU SONGGO LANGIT, MANGUNAN, YOGYAKARTA (Survei Terhadap Wisatawan Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit)

ADI, ENDRA DEWANTORO (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAWAN WISATAWAN DI OBJEK WISATA SERIBU BATU SONGGO LANGIT, MANGUNAN, YOGYAKARTA (Survei Terhadap Wisatawan Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (40kB) | Preview

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra Destinasi, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan di objek wisata Seribu Batu Songgo Langit, Mangunan, Yogyakarta. Teknik pengambilan sempel penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang merupakan wisatawan di objek wisata Seribu Batu Songgo Langit, instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dinilai dengan skala likert yang sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis dilakukakan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa nilai koefisien dari citra destinasi sebesar 0,333 dengan nilai signifikan 0,000 (<0,05) artinya citra destinasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan wisatawan, promosi sebesar 0,432 dengan nilai signifikan 0,000 (<0,05) artinya promosi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan wisatawan, dan kualitas pelayanan sebesar 0,884 dengan nilai signifikan 0,000 (<0,05) artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Berdasarkan hasil uji signifikansi diperoleh nilai sebesar 0,000 dengan nilai signifikan 0,000 (<0,05) yang berate bahwa citra destinasi, promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Destinasi, Promosi, Kualitas pelayanan , Kepuasan wisatawan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 23 Sep 2019 08:25
Last Modified: 23 Sep 2019 08:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21197

Actions (login required)

View Item View Item