PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi pada PT Gujati 59 di Nguter, Sukoharjo

PUTRA, MUHAMMAD RHIZQI HUTOMO (2019) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi pada PT Gujati 59 di Nguter, Sukoharjo. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (71kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT Gujati 59 Sukoharjo. Variabel yang diteliti yaitu budaya organisasi, lingkungan kerja, motivasi, dan kinerja. Pengambilan data dilakukan pada bulan Februari 2019 hingga Agustus 2019. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Jumlah responden yang digunakan dalam peneelitian ini berjumlah 95 responden. Metode pengolahan dan analisis data digunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil analisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat SPSS versi 25 menunjukan hasil yaitu: 1) Budaya organisasi, lingkungan kerja, dan motivasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap kinerja karyawan. 2) Budaya organisasi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan. 3) Lingkungan kerja berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan. 4) Motivasi berpengaruh signifikan secara signifikan terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: budaya organisasi, lingkungan kerja, motivasi, kinerja karyawan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 23 Sep 2019 07:04
Last Modified: 23 Sep 2019 07:04
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21189

Actions (login required)

View Item View Item