PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF, KEADILAN PROSEDURAL, DAN KEADILAN INTERAKSIONAL TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN PADA KARYAWAN “PT. MEKAR ARMADA JAYA” MAGELANG

Malik, Ahmad Kemala (2019) PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF, KEADILAN PROSEDURAL, DAN KEADILAN INTERAKSIONAL TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN PADA KARYAWAN “PT. MEKAR ARMADA JAYA” MAGELANG. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman pengesahan.pdf

Download (299kB) | Preview
[img] Text
skripsi full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keadilan distributif, Keadilan Prosedural dan Keadilan Interaksional terhadap Keterikatan Karyawan. Survey dilakukan pada PT. Mekar Armada Jaya Magelang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Sensus, dan sampel yang digunakan sebanyak 54 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Keadilan distributif, keadilan prosedural dan keadilan interaksional berpengaruh secara bersama-sama terhadap keterikatan karyawan 2) Keadilan distributif, keadilan prosedural dan keadilan interaksional berpengaruh secara parsial terhadap keterikatan karyawan 3) Keadilan interaksional berpengaruh dominan terhadap keterikatan karyawan. Kata kunci : Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural, Keadilan Interaksional, Keterikatan Karyawan, PT. Mekar Armada Jaya Magelang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 20 Sep 2019 08:00
Last Modified: 20 Sep 2019 08:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21158

Actions (login required)

View Item View Item