PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK J.Co DONUTS AND COFFEE DI AMBARUKMO PLAZA

WARDANA, SATRIA TUNGGUL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK J.Co DONUTS AND COFFEE DI AMBARUKMO PLAZA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (92kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (155kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (87kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian J.Co donuts and coffee (Survey terhadap Konsumen J.Co Donuts and Coffee di Ambarukmo Plaza). Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama- sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Desain Produk, Dan Kualitas Produk secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.716, artinya 71.6% variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen yang terdiri dari Kualitas Produk Citra Merek dan Harga.. Sedangkan 28.4% sisanya dijelaskan oleh sebab-sebab lain atau dipengaruhi variabel lain diluar variabel bebas yang diteliti.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 19 Sep 2019 06:52
Last Modified: 19 Sep 2019 06:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21126

Actions (login required)

View Item View Item