PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT DI DAERAH SEMANU GUNUNG KIDUL

RISKIYANTO, ANGGA (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT DI DAERAH SEMANU GUNUNG KIDUL. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img] Text
1. Skripsi full 1-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (168kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial citra merek, kualitas produk, kesadaran merek dan harga terhadap keputusan pembelian pasta gigi pepsodent didaerah semanu gunungkidul. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen pasta gigi pepsodent didaerah semanu gunungkidul. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria yang telah ditentukan diperoleh sebanyak 170 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa kuesioner dan data sekunder berupa data penjualan pasta gigi. Pengolahan data kuesioner menggunakan software SPSS versi 16.0. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linier berganda. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk, kesadaran merek dan harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pasta gigi pepsodent pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.865, artinya 86,5 % variasi dari Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen dan sisanya yaitu 13,5 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kemudian secara parsial, keempat variabel independen yang terdiri dari citra merek, kualitas produk, kesadaran merek dan harga bernilai positif dan signifikan. Kata kunci: Citra merek, Kualitas produk, Kesadaran merek, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 09 Sep 2019 06:28
Last Modified: 09 Sep 2019 06:28
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20963

Actions (login required)

View Item View Item