PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WEDANG KOPI PRAMBANAN

Nugraha, Yulli Arta (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WEDANG KOPI PRAMBANAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK..pdf

Download (301kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Wedang Kopi Prambanan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda menggunakan aplikasi SPSS. Hasil Analisis Regresi Linear Berganda menunjukkan hasil yaitu: (1) Store Atmosphere, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. 2) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 4) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 5) kualitas Produk berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: store atmosphere, kualitas produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 03 Sep 2019 03:39
Last Modified: 03 Sep 2019 03:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20896

Actions (login required)

View Item View Item