Nugraha, Yulli Arta (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WEDANG KOPI PRAMBANAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (323kB) | Preview |
Preview |
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (151kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (314kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK..pdf Download (301kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas
produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Wedang Kopi
Prambanan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang
dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak
100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi
Linear Berganda menggunakan aplikasi SPSS. Hasil Analisis Regresi Linear
Berganda menunjukkan hasil yaitu: (1) Store Atmosphere, Kualitas Produk dan
Kualitas Pelayanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan
pembelian. 2) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. 3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. 4) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. 5) kualitas Produk berpengaruh
dominan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: store atmosphere, kualitas produk, kualitas pelayanan, keputusan
pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | Q Science > Q Science (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 03 Sep 2019 03:39 |
Last Modified: | 03 Sep 2019 03:39 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20896 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |