PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan Merek LE MINERALE Di Kecamatan Gondomanan Kota Yogyakarta)

RAHMAWATI, NEVI (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan Merek LE MINERALE Di Kecamatan Gondomanan Kota Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (81kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Le Minerale di Kecamatan Gondomanan Kota Yogyakarta. Pengambilan data untuk keperluan penelitian dilakukan pada bulan April 2019. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 105 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang diukur menggunakan skala Likert. Metode pengolahan data analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis kuantitatif. Hasil analisis Jalur (Path Analysis) menunjukan hasil yaitu : 1) Kepercayaan merek berpengaruh secara langsung dan tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. 2) Presepsi harga berpengaruh secara langsung dan tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. 3) Distribusi berpengaruh secara langsung dan tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Presepsi Harga, Distribusii, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 27 Aug 2019 04:59
Last Modified: 27 Aug 2019 04:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20843

Actions (login required)

View Item View Item