ANGGAKARA, MEIRZA (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CITRA MEREK DAN PACKAGING DESIGN TERHADAP PURCHASE INTENTION (Survey Pada Konsumen Starbucks Coffee di Kabupaten Sleman). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
cover.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
Abstraksi.pdf Download (237kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, citra merek dan packaging design terhadap purchase intention konsumen Starbucks Coffee di Kabupaten Sleman. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang belum pernah membeli produk Starbucks Coffee dan telah melihat campaign atau iklan Starbucks Coffee melalui social media. Metode survey digunakan untuk mengambil data sebanyak 150 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling dan metode sampling yaitu purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) social media marketing, citra merek dan packaging design secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention , (2) social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, dan (4) packaging design tidak berpengaruh terhadap purcase intention. Kata kunci: social media marketing, citra merek, packaging design, purchase intention
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 22 Aug 2019 02:06 |
Last Modified: | 22 Aug 2019 02:06 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20785 |
Actions (login required)
View Item |