PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ONLINE PADA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA

AYUNINGTIAS, PENI (2019) PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ONLINE PADA TOKOPEDIA DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (154kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen belanja online Tokopedia di wilayah Kota Yogyakarta dan pengambilan data dilakukan pada tahun 2019. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi risiko, kemudahan penggunaan, dan kualitas informasi pada minat pembelian online tokopedia. Alat analisis menggunakan SPSS. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan hasil, yaitu: 1) Persepsi Risiko, Kemudahan Penggunaan, dan Kualitas Informasi secara Simultan atau Bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Pembelian. 2) Persepsi Risiko, Kemudahan Penggunaan, dan Kualitas Informasi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Pembelian. Kata kunci: persepsi risiko, kemudahan penggunaan, kualitas informasi, dan minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 30 Jul 2019 02:02
Last Modified: 30 Jul 2019 02:02
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20587

Actions (login required)

View Item View Item