HERAWAN, SARTIKA (2019) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW, PERCEIVED SECURITY, DAN PERCEIVED PRIVACY TERHADAP TRUST (Survey Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta Konsumen E-commerce Shopee). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (401kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (917kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (175kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh online consumer review, perceived security dan perceived privacy terhadap trust. Survey dilakukan pada pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta pelanggan e-commerce Shopee. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda. Dalam penelitian ini menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Hasil analisis Regresi Linier Berganda menunjukkan hasil yaitu: 1) online consumer review, perceived security dan perceived privacy secara bersama – sama berpengaruh terhadap trust, 2) perceived security dan perceived privacy secara parsial berpengaruh terhadap trust 3) online consumer review secara parsial tidak berpengaruh terhadap trust. Pada mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta pelanggan e-commerce Shopee. Kata Kunci: Online Consumer Review,Perceived Security, Perceived Privacy, Shopee.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | S.IP NURUL ALIFAH RAHMAWATI |
Date Deposited: | 19 Jul 2019 03:04 |
Last Modified: | 19 Jul 2019 03:04 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20498 |
Actions (login required)
View Item |