PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TURI-TURI COFFEE

PRASETYO, DENI DWI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TURI-TURI COFFEE. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRACK turi-turi coffee.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER turi-turi coffee.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI turi-turi coffee.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (724kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian pada Turi-Turi Coffee. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 125 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling purposive. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Turi-Turi Coffee. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Turi-Turi Coffee. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Turi-Turi Coffee. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Turi-Turi Coffee. Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 15 Jul 2019 04:47
Last Modified: 15 Jul 2019 04:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20369

Actions (login required)

View Item View Item