PENGARUH PROMOSI,KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KERAJINAN KAYU LAUT OPAK (Survey Pada Kerajinan Kayu Laut Opak di Dusun Baros, Kecamatan Kretek, Bantul )

Salamanang, Boris Yakob (2019) PENGARUH PROMOSI,KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KERAJINAN KAYU LAUT OPAK (Survey Pada Kerajinan Kayu Laut Opak di Dusun Baros, Kecamatan Kretek, Bantul ). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
img213.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (94kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada kerajinan kayu laut Opak di dusun Baros, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada kerajinan kayu laut Opak di dusun Baros, (3) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada kerajinan kayu laut Opak di dusun Baros, (4) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada kerajinan kayu laut Opak di dusun Baros. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang datang di kawasan Agrowisata Hutan Mangrove di dusun Baros, dan populasi yang peneliti teliti sejumlah 100 responden. Data dikumpulkan dari hasil pengisian kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis dalam metode ini adalah dengan analisis kuantitatif dengan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan : (1)variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada kerajinan kayu laut Opak di dusun baros dengan demikian hipotesis pertama diterima, (2) variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada kerajinan kayu laut opak di dusun Baros dengan demikian hipotesis kedua diterima, (3) variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada kerajinan kayu laut opak di dusun Baros dengan begitu hipotesis ketiga diterima, (4) variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada kerajinan kayu laut Opak di dusun Baros dengan begitu hipotesis keempat diterima. Kata kunci : Promosi, Keputusan Pembelian, kualitas produk, harga

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: S.IP NURUL ALIFAH RAHMAWATI
Date Deposited: 15 Jul 2019 04:40
Last Modified: 15 Jul 2019 04:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20368

Actions (login required)

View Item View Item