ANALISIS SIKAP TERHADAP OBJEK, NORMA SUBYEKTIF DAN MAKSUD BERPRILAKU PEMBELIAN TAS SEBAGAI ALAT – ALAT PETUALANGAN OUTDOOR CONSINA (Studi pada Mahasiswa Pecinta Alam perguruan tinggi daerah Babarsari, Sleman, Yogyakarta)

ROZI, FAHRUR (2019) ANALISIS SIKAP TERHADAP OBJEK, NORMA SUBYEKTIF DAN MAKSUD BERPRILAKU PEMBELIAN TAS SEBAGAI ALAT – ALAT PETUALANGAN OUTDOOR CONSINA (Studi pada Mahasiswa Pecinta Alam perguruan tinggi daerah Babarsari, Sleman, Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
20190625(1).pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Z ABSTRAKSI.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Fahrur Rozi, Nomor Mahasiswa 152140117, Jurusan Administrasi Bisnis,Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul: penelitian Analisis Sikap terhadap Objek, Norma Subyektif dan Maksud Berprilaku Pembelian Tas sebagai Alat – Alat Petualangan Outdoor merek Consina (Studi pada Mahasiswa Pecinta Alam Perguruan Tinggi Daerah Babarsari, Sleman, Yogyakarta).2019, dosen pembimbing I Sigit Haryono dan dosen pembimbing II Sadeli. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Sikap terhadap Objek, Norma Subyektif dan Maksud Berprilaku Pembelian Tas sebagai Alat – Alat Petualangan Outdoor merek Consina di kalangan Mahasiwa Pecinta Alam Perguruan tinggi daerah Babarsari Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di tiga perguruan tinggi daerah Babarsari Yogyakarta, yaitu UPN “Veteran” Yogyakarta, STTNAS Yogyakarta, Universitas Atma Jaya Yogyakarta,Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Dalam penelitian ini digunakan data primer sebagai sumber data. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuisioner. Populasi yang diambil adalah Mahasiswa pecinta alam perguruan tinggi daerah Babarsari Yogyakarta. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah nonprobability sampling yaitu metode sampling yang tidak menggunakan metode acak yang memberikan kemungkinan yang sama bagi setiap unsur dalam populasi untuk dipilih.penelitian ini mengambil metode sampling aksidental yaitu sampel yang diambil dari siapa saja yang kebetulan ada dari Sebanyak 55 responden. Teknik analisa data dalam penelitian ini menggunakan metode Cochran Q Test dan Model fisbhein. Hasil penelitian berdasarkan langkah-langkah analisis data menggunakan Cochran Q Test diketahui hasil atribut yang dipertimbangkan konsumen dalam memeilih atribut ialah : Harga yang bersaing, Bahan yang digunakan,Bentuk produk menarik,Daya tahan,Kualitas produk,Kenyamanan.dengan penjelasan hasil ialah anggota sampel (N=30) dan nilai cochran’s Q atau Q hitung = 7,18 , deviasi of freedom (df) 5,dan Asymp. sig. 0,207. Sehingga dapat kita bandingkan Q hitung 7,18 dan Q tab 11,07 yaitu 7,18 ˂ 11,07 jadi terima H0.Hasil Normo subyektif keyakinan Keluarga, Teman, Senior, dan Tokoh Pecinta Alam yang dikagumi ragu –ragu, hasil sikap terhadap objek sebesar 91 yang diartikan netral, dan analisis model fisbein maksud berperilaku 0,16 yang di artikan Mahasiwa Pecinta Alam Perguruan Tinngi daerah Babarsari ragu ragu dalam memutuskan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: S.IP NURUL ALIFAH RAHMAWATI
Date Deposited: 12 Jul 2019 04:05
Last Modified: 12 Jul 2019 04:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20297

Actions (login required)

View Item View Item