ANALISIS SIKAP TERHADAP OBJEK, NORMA SUBYEKTIF DAN MAKSUD BERPRILAKU PEMBELIAN TAS SEBAGAI ALAT – ALAT PETUALANGAN OUTDOOR CONSINA (Studi pada Mahasiswa Pecinta Alam perguruan tinggi daerah Babarsari, Sleman, Yogyakarta)

ROZI, FAHRUR (2019) ANALISIS SIKAP TERHADAP OBJEK, NORMA SUBYEKTIF DAN MAKSUD BERPRILAKU PEMBELIAN TAS SEBAGAI ALAT – ALAT PETUALANGAN OUTDOOR CONSINA (Studi pada Mahasiswa Pecinta Alam perguruan tinggi daerah Babarsari, Sleman, Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (159kB) | Preview
[thumbnail of 20190625(1).pdf]
Preview
Text
20190625(1).pdf

Download (342kB) | Preview
[thumbnail of Z ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
Z ABSTRAKSI.pdf

Download (74kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI
Fahrur Rozi, Nomor Mahasiswa 152140117, Jurusan Administrasi Bisnis,Fakultas Ilmu
Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta.
Judul: penelitian Analisis Sikap terhadap Objek, Norma Subyektif dan Maksud
Berprilaku Pembelian Tas sebagai Alat – Alat Petualangan Outdoor merek Consina
(Studi pada Mahasiswa Pecinta Alam Perguruan Tinggi Daerah Babarsari, Sleman,
Yogyakarta).2019, dosen pembimbing I Sigit Haryono dan dosen pembimbing II Sadeli.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Sikap terhadap Objek, Norma
Subyektif dan Maksud Berprilaku Pembelian Tas sebagai Alat – Alat Petualangan
Outdoor merek Consina di kalangan Mahasiwa Pecinta Alam Perguruan tinggi daerah
Babarsari Yogyakarta.
Penelitian ini dilakukan di tiga perguruan tinggi daerah Babarsari Yogyakarta, yaitu
UPN “Veteran” Yogyakarta, STTNAS Yogyakarta, Universitas Atma Jaya
Yogyakarta,Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Dalam
penelitian ini digunakan data primer sebagai sumber data. Dalam penelitian ini
menggunakan metode kuisioner. Populasi yang diambil adalah Mahasiswa pecinta alam
perguruan tinggi daerah Babarsari Yogyakarta. Teknik yang digunakan dalam
pengambilan sampel adalah nonprobability sampling yaitu metode sampling yang tidak
menggunakan metode acak yang memberikan kemungkinan yang sama bagi setiap
unsur dalam populasi untuk dipilih.penelitian ini mengambil metode sampling
aksidental yaitu sampel yang diambil dari siapa saja yang kebetulan ada dari Sebanyak
55 responden. Teknik analisa data dalam penelitian ini menggunakan metode Cochran
Q Test dan Model fisbhein.
Hasil penelitian berdasarkan langkah-langkah analisis data menggunakan Cochran Q
Test diketahui hasil atribut yang dipertimbangkan konsumen dalam memeilih atribut
ialah : Harga yang bersaing, Bahan yang digunakan,Bentuk produk menarik,Daya
tahan,Kualitas produk,Kenyamanan.dengan penjelasan hasil ialah anggota sampel
(N=30) dan nilai cochran’s Q atau Q hitung = 7,18 , deviasi of freedom (df) 5,dan
Asymp. sig. 0,207. Sehingga dapat kita bandingkan Q hitung 7,18 dan Q tab 11,07 yaitu
7,18 ˂ 11,07 jadi terima H0.Hasil Normo subyektif keyakinan Keluarga, Teman, Senior,
dan Tokoh Pecinta Alam yang dikagumi ragu –ragu, hasil sikap terhadap objek sebesar
91 yang diartikan netral, dan analisis model fisbein maksud berperilaku 0,16 yang di
artikan Mahasiwa Pecinta Alam Perguruan Tinngi daerah Babarsari ragu ragu dalam
memutuskan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 12 Jul 2019 04:05
Last Modified: 12 Jul 2019 04:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20297

Actions (login required)

View Item View Item