Sugiharto, Putro (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE, DAN CAFE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Starbucks Malioboro 41 Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (221kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, brand image dan cafe atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen. Survey dilakukan pada konsumen Starbucks Malioboro 41 Yogyakarta. Data yang digunakan di dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, kemudian sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden. Alat analisis di dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) promosi, brand image, dan cafe atmosphere secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Starbucks Malioboro 41 Yogyakarta, 2) Promosi, brand image dan cafe atmosphere secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen starbucks Malioboro 41 Yogyakarta. Kata Kunci : promosi, brand image, cafe atmosphere,keputusan pembelian konsumen, Starbucks Malioboro 41 Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 10 Jul 2019 06:59 |
Last Modified: | 10 Jul 2019 06:59 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20249 |
Actions (login required)
View Item |