DAMAYANTI, ASRI (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Survei Pada Konsumen Shopee di Kecamatan Depok Kabupaten Sleman D.I Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (33kB) | Preview |
Preview |
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (130kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (135kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kepercayaan
terhadap keputusan pembelian pada konsumen Shopee di Kecamatan Depok
Kabupaten Sleman D.I Yogyakarta, (2) pengaruh kualitas informasi terhadap
keputusan pembelian pada konsumen Shopee di Kecamatan Depok Kabupaten
Sleman D.I Yogyakarta, (3) pengaruh persepsi risiko terhadap keputusan
pembelian pada konsumen Shopee di Kecamatan Depok Kabupaten Sleman D.I
Yogyakarta, dan dan (4) pengaruh kepercayaan, kualitas informasi, dan persepsi
risiko terhadap keputusan pembelian pada konsumen Shopee di Kecamatan Depok
Kabupaten Sleman D.I Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian
kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli
produk/barang melalui Shopee di Kecamatan Depok Kabupaten Sleman D.I
Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling
dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik
analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.
Kata Kunci: Kepercayaan, Kualitas Informasi, Persepsi Risiko, Keputusan
Item Type: | Tugas Akhir (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nurul Alifah Rahmawati |
Date Deposited: | 04 Jul 2019 07:12 |
Last Modified: | 04 Jul 2019 07:12 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20133 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |