PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE (Survei Pada Mahasiswa di Kecamatan Depok,Sleman, Yogyakarta) SKRIPSI DIANTY EKA ULINA NIM 141150358 PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA 2019

ULINA, DIANTY EKA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE (Survei Pada Mahasiswa di Kecamatan Depok,Sleman, Yogyakarta) SKRIPSI DIANTY EKA ULINA NIM 141150358 PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA 2019. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (54kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (23kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (60kB) | Preview
[thumbnail of HAL PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan persepsi
resiko terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Shopee dikalangan mahasiswa
Kecamatan Depok, Sleman,Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah
penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah 100 responden yang diambil
dari mahasiswa yang pernah melakukan pembelian minimal 1 kali di Shopee. Teknik
pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan
data dengan kuesioner yang disebar secara online . analisis data menggunakan
analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam uji t regresi
yang dilakukan ditemukan bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di e-commerce
Shopee. Sedangkan variabel persepsi resiko berpengaruh negatif dan ridak signifikan
terhadap keputusan pembelian e-commerce Shopee. Untuk uji F regresi ditemukan
bahwa variabel harga, kualitas pelayanan dan persepsi resiko secara bersama – sama
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di e-commerce
Shopee.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Persepsi Resiko, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 03 Jul 2019 08:23
Last Modified: 03 Jul 2019 08:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20104

Actions (login required)

View Item View Item