PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE (Survei Pada Mahasiswa di Kecamatan Depok,Sleman, Yogyakarta) SKRIPSI DIANTY EKA ULINA NIM 141150358 PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA 2019

ULINA, DIANTY EKA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE (Survei Pada Mahasiswa di Kecamatan Depok,Sleman, Yogyakarta) SKRIPSI DIANTY EKA ULINA NIM 141150358 PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA 2019. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Shopee dikalangan mahasiswa Kecamatan Depok, Sleman,Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah 100 responden yang diambil dari mahasiswa yang pernah melakukan pembelian minimal 1 kali di Shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner yang disebar secara online . analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam uji t regresi yang dilakukan ditemukan bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee. Sedangkan variabel persepsi resiko berpengaruh negatif dan ridak signifikan terhadap keputusan pembelian e-commerce Shopee. Untuk uji F regresi ditemukan bahwa variabel harga, kualitas pelayanan dan persepsi resiko secara bersama – sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Persepsi Resiko, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 03 Jul 2019 08:23
Last Modified: 03 Jul 2019 08:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20104

Actions (login required)

View Item View Item