ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA SITUS ZALORA (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Situs Zalora di Kabupaten Sleman, Yogyakarta)

SIPAYUNG, LIDWINA LESTARI (2019) ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA SITUS ZALORA (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Situs Zalora di Kabupaten Sleman, Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (29kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan, kepercayaan, dan kualitas website terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian produk pada situs Zalora di kabupaten Sleman. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 130 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kemudahan penggunaan, kepercayaan, dan kualitas website secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada situs Zalora. Hasil ini dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 40,770 dengan signifikansi 0,000<0,05. (2) kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada situs Zalora. Hasil ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,826; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,445; (3) kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada situs Zalora. Hasil ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 1,015; nilai signifikansi 0,312>0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,077; (4) kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada situs Zalora. Hasil ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,812; nilai signifikansi 0,006<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,229; Kata Kunci : Kemudahan Penggunaaan, Kepercayaan, kualitas Website, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 03 Jul 2019 08:03
Last Modified: 03 Jul 2019 08:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20103

Actions (login required)

View Item View Item