SIPAYUNG, LIDWINA LESTARI (2019) ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA SITUS ZALORA (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Situs Zalora di Kabupaten Sleman, Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (47kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (51kB) | Preview |
Preview |
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (29kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan,
kepercayaan, dan kualitas website terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode
survei. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan
pembelian produk pada situs Zalora di kabupaten Sleman. Teknik pengambilan
sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 130
orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas
dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi
berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kemudahan penggunaan,
kepercayaan, dan kualitas website secara bersama-sama berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada situs Zalora. Hasil ini
dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 40,770 dengan signifikansi 0,000<0,05. (2)
kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian produk pada situs Zalora. Hasil ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar
4,826; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,445; (3)
kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada
situs Zalora. Hasil ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 1,015; nilai signifikansi
0,312>0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,077; (4) kualitas website berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada situs Zalora. Hasil
ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,812; nilai signifikansi 0,006<0,05; dan
koefisien regresi sebesar 0,229;
Kata Kunci : Kemudahan Penggunaaan, Kepercayaan, kualitas Website,
Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 03 Jul 2019 08:03 |
Last Modified: | 03 Jul 2019 08:03 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20103 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |