PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAFE LOOPS YOGYAKARTA

HASBULLAH, THOMAS (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAFE LOOPS YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kafe Loops di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Kafe Loops di Yogyakarta sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling yaitu teknik yang tidak memberikan peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Metode analisis meliputi analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan SPSS 17. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Layanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian pada Kafe Loops di Yogyakarta. Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Layanan secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Kafe Loops di Yogyakarta. Variabel dominan dalam penelitian ini adalah variabel Kualitas Produk. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan, keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 03 Jul 2019 07:55
Last Modified: 03 Jul 2019 07:55
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20101

Actions (login required)

View Item View Item