PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAFE LOOPS YOGYAKARTA

HASBULLAH, THOMAS (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAFE LOOPS YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (38kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (62kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (43kB) | Preview
[thumbnail of pengesahan.pdf]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kafe Loops di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian
ini adalah Konsumen Kafe Loops di Yogyakarta sebanyak 100 orang. Teknik
pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability
sampling yaitu teknik yang tidak memberikan peluang atau kesempatan sama bagi
setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Metode analisis
meliputi analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan SPSS 17. Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Layanan
berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian pada Kafe Loops di
Yogyakarta. Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Layanan secara parsial berpengaruh
positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Kafe Loops di Yogyakarta.
Variabel dominan dalam penelitian ini adalah variabel Kualitas Produk.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan, keputusan Pembelian

Item Type: Tugas Akhir (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 03 Jul 2019 07:55
Last Modified: 03 Jul 2019 07:55
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20101

Actions (login required)

View Item View Item