PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Survey pada Konsumen Wisata Kuliner Pasar Lodra Jaya Desa Winong Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara)

Aunin Ikhsan, Haka (2019) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Survey pada Konsumen Wisata Kuliner Pasar Lodra Jaya Desa Winong Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (319kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, persepsi harga, fasilitas, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Pengambilan data dilakukan pada bulan April 2019. Pengumpulan data primer menggunakan metode kuisioner yang disebarkan melalui google form dan dibagikan kepada 100 orang responden, yang disusun dengan menggunakan skala likert dan kemudian dihitung menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh keragaman produk, persepsi harga, fasilitas, dan lokasi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian di Pasar Lodra Jaya Banjarnegara. Terdapat pengaruh keragaman produk, persepsi harga, fasilitas, dan lokasi secara parsial terhadap keputusan pembelian di Pasar Lodra Jaya Banjarnegara. Kata kunci: Keragaman Produk, Persepsi Harga, Fasilitas, Lokasi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 01 Jul 2019 06:39
Last Modified: 01 Jul 2019 06:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20056

Actions (login required)

View Item View Item