Ikhsan, Haka Aunin (2019) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Survey pada Konsumen Wisata Kuliner Pasar Lodra Jaya Desa Winong Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
abstrak.pdf Download (185kB) | Preview |
Preview |
Text
cover.pdf Download (239kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar isi.pdf Download (104kB) | Preview |
Preview |
Text
lembar pengesahan.pdf Download (319kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, persepsi harga, fasilitas, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Pengambilan data dilakukan pada bulan April 2019. Pengumpulan data primer menggunakan metode kuisioner yang disebarkan melalui google form dan dibagikan kepada 100 orang responden, yang disusun dengan menggunakan skala likert dan kemudian dihitung menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh keragaman produk, persepsi harga, fasilitas, dan lokasi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian di Pasar Lodra Jaya Banjarnegara. Terdapat pengaruh keragaman produk, persepsi harga, fasilitas, dan lokasi secara parsial terhadap keputusan pembelian di Pasar Lodra Jaya Banjarnegara.
Kata kunci: Keragaman Produk, Persepsi Harga, Fasilitas, Lokasi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 01 Jul 2019 06:39 |
Last Modified: | 11 Aug 2023 02:22 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20056 |
Actions (login required)
View Item |