PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM WALLS (Survey Pada Konsumen Produk Es Krim Walls di Condong Catur, Sleman, Yogyakarta)

RAHAYU, ANA PUJI (2019) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM WALLS (Survey Pada Konsumen Produk Es Krim Walls di Condong Catur, Sleman, Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2.Abstrak.pdf]
Preview
Text
2.Abstrak.pdf

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of 3.Cover.pdf]
Preview
Text
3.Cover.pdf

Download (246kB) | Preview
[thumbnail of 4.Pengesahan.pdf]
Preview
Text
4.Pengesahan.pdf

Download (392kB) | Preview
[thumbnail of 5.Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
5.Daftar Isi.pdf

Download (288kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujunan untuk membuktikan pengaruh dari Diferensiasi Produk, Harga, Citra Merek dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Krim Walls (Survey pada Konsumen Produk Es Krim Walls di Condongcatur, Sleman, Yogyakarta). Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah Seluruh konsumen produk es krim Walls di Condongcatur, Sleman, Yogyakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh Diferensiasi Produk, Harga, Citra Merek dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Krim Walls.
Hasil penelitian pada taraf signifikansi 5% menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2.765 dengan nilai signifikansi sebesar 0,007<0,05, dan koefisien regresi mempunyai nilai positif 0,228; (2) terdapat pengaruh positif harga terhadap keputusan pembelian produk es krim Walls, hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2.795 dengan nilai signifikansi sebesar 0,006 <0,05, dan koefisien regresi mempunyai nilai positif 0,207; (3) terdapat pengaruh positif citra merek terhadap keputusan pembelian produk es krim Walls, hal ini dibuktikan dari nilai t hitung 3.463 dengan nilai signifikansi sebesar 0,003 < 0,05, dan koefisien regresi positif 0,307; (4) terdapat pengaruh positif iklan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dari nilai t hitung 4.764 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 <0,05, dan koefisien regresi positif 0,487; (5) Diferensiasi Produk, Harga, Citra Merek, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Krim Walls, Hal ini dibuktikan dari nilai F hitung sebesar 88,060 dengan signifikansi 0,000 < 0,05.
Kata kunci: Diferensiasi Produk, Harga, Citra Merek, Iklan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 01 Jul 2019 03:52
Last Modified: 24 Aug 2023 06:44
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20051

Actions (login required)

View Item View Item